20.2.13

dua klub masuk anggota perbasasi

Pengkot Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Surabaya tidak lama lagi bakal memasukkan dua klub Baseball (klub Reed Bulls dan Ostread) untuk menjadi anggota Perbasasi Surabaya.
Langkah Perbasasi ini menurut Sekretaris Umum Abdulah Khoirul, sebagai upaya untuk meningkatkan pembinaan dan pembibitan yang sekaligus untuk persiapan menghadapi Pekan olahraga Nasional (PON) di masa mendatang.
Dikabarkan untuk PON Riau 2012 sudah mulai diberlakukan batasan usia di olahraga Softball. Sementara atlet-atlet yang dimiliki Perbasasi Surabaya rata-rata usianya hampir mencapai 30 tahunan sehingga perbasasi sudah seharusnya mulai menyiapkan pembibitan mulai sekarang.
”Kalau kita tidak menyiapkan mulai sekarang tentu kita akan ketinggalan,” Ujarnya. Tidak hanya itu, kehadiran kedua klub tersebut juga diharapkan mampu menggairahkan olahraga Baseball/Softball di Kota ini Beberapa agenda kejuaraan yang digelar Pengkot beberapa waktu lalu seperti Piala KONI dan Piala Walikota dinilai sangat kurang peserta untuk Litle League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar