21.2.13

KONI surabaya baseball softball


Tujuh Klub Sofbal di Piala KONI

Sedikitnya 182 atlet putra putri yang bernaung di tujuh klub Softball Baseball se kota Surabaya berkompetisi di Kejuaraan Piala KONI Surabaya tahun 2012 yang digelar Minggu, (9/12) di Lapangan Softbal Darmawangsa Surabaya.
Tujuh klub yang bersaing di kejuaraan tersebut antara lain Sriti, Hawks, Aligator, Vio, N JAVA, Reed Buls dan Ostred. Pertandingan dibagi menjadi tiga kelompok usia yakni Litle Leaque Usia 11-13 tahun, Litle Leaque Kelompok umur 14-16 tahun dan Kelompok Usia 19 tahun.
Pertandingan akan berjalan menarik sebab masing-masing tim menyatakan siap bertempur untuk memperoleh trofi KONI Surabaya. Dan juga menyatakan akan tampil habis-habisan di kejuaraan ini.
Di kelompok Litle Leaque, tim Redbull yang merupakan juara bertahan tahun lalu juga tidak mau kalah semangatnya mereka juga menyatakan akan mempertahankan gelar juara umum untuk ke dua kalinya.
“Kita siap bertanding sekuat mungkin agar trofi tetap di tangan kami,” ujar pelatih sekaligus Pembina Reed bulls, Danang Sukandar.
Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Moch. Adji Baskoro Eko mengatakan kejuaraan ini merupakan ajang seleksi untuk tim Puslatcab Surabaya tahun 2013 mendatang. Oleh karena itu siapa yang tampil maksimal akan masuk dalam program Puslatcab tahun 2013.
“Sebenarnya kejuaraan ini agenda rutin Pengkot yang setiap tahun kita laksanakan, tapi karena tahun depan kita membutuhkan atlet yang berbakat maka kejuaraan ini kami jadikan ajang seleksi Puslatcab,” ujarnya
Kejuaraan dibuka oleh Ketua Bidang Organisasi KONI kota Surabaya, drs. Sudjiharto. Dan dihadiri oleh wakil sekretaris KONI Kota Surabaya I Wayan Parna, BA. Pada pembukaan itu Sudjiharto menyampaikan maaf karena ketua Umum KONI Surabaya berhalangan hadir karena memenuhi undangan KONI Pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar